Sabtu, 24 Maret 2012

PILIH JAM TITUS atau OMEGA?

Pilih jam vintage TITUS atau OMEGA?Mungkin di kalangan penggemar jam tangan vintage tentu lebih memilih Jam OMEGA yang lebih collectible.tetapi seiring berjalannya waktu,terkadang kita bisa pindah ke lain hati,eh ke lain merk jam maksud saya....

karena kebanyakan dari kita memandang suatu jam tangan vintage pasti yang pertama kali di tanyakan adalah merk jam itu sendiri,tetapi menurut pendapat saya pribadi,saya melihat jam vintage dari sisi lain yaitu dari bentuk,penampilannya yang indah di pandang mata,dialnya yang original meskipun sudah aging,serta history dari jam tersebut.bagi saya ini adalah suatu bentuk pembelajaran memahami suatu jam tua.
Jam TITUS matic biru ini buatan tahun 1970an,dengan bentuk casenya mirip dengan jam omega hi-beat cal.1022,hanya diameternya lebih kecil

dialnya berwarna biru tua sangat sejuk dipandang mata,dengan tampilan yang simple.


menggunakan mesin otomatis 25 jewels yang bekerja dengan normal dan akurat.sehingga meskipun ada jam omega yang lebih valuable,Jam TITUS ini sering saya pakai,sampai kadang-kadang ada beberapa teman yang meliriknya dikiranya saya memakai jam OMEGA Seamaster karena penampilannya yang mirip....:-D.


Akhirnya pilihan memakai suatu jam vintage adalah tergantung dari pendapat masing-masing individu.mau pilih JAM TITUS atau OMEGA atau memilih keduanya pun juga bagus,yang terpenting adalah bagaimana kita bisa memahami dan merawat suatu jam vintage dengan baik,apalagi jam vintage yang ada nilai history dan kenangan masa lalu.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.