Rabu, 29 September 2010

Ilmu Internet : make money lewat google adsense

Ilmu Internet - sudah berulang kali saya daftar google adsense dan berulang kali juga menjadi publisher dari google adsense, tapi begitu earning sudah mencapai batas untuk cair eh malah di banned, hanya analisa saja mungkin juga tidak benar dan butuh sharing untuk para pengunjung blog ini, apabila anda mempunyai pengalaman yang sama dengan saya.

Kenapa account google adsense saya terus dibanned ?
1. Daftar dengan nama dan alamat yang sama, walaupun blognya berbeda dan alamat email juga berbeda dengan alamat email sebelumnya.
2. Daftar GA lewat IP Address yang dinamis yaitu menggunakan T-Flash dan smart dan sejenisnya
yang digaris bawahi yaitu point no.2, dimana saya mencoba daftar lagi dengan nama dan alamat yang berbeda dengan account saya yang sudah dibanned forever, dan akhirnya diterima tetapi tidak lama kemudian ujung ujungnya di banned lagi padahal alamat dan nama sudah diganti.

Pertanyaannya ?

Apakah anda juga mengalaminya seperti yang saya alami yaitu daftar dengan menggunakan layanan internet wireless seperti T-Flash dan smart (IP Address dinamis : yaitu alamat IP berubah2), sebagai perbandingan, berbeda dengan beberapa teman saya yang daftar dengan menggunakan layanan Speddy dari telkom sampai saat ini aman-aman saja.

Mohon pencerahannya untuk para pakar dan master ilmu internet khusus google adsense??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.