Rabu, 04 Januari 2012

JAM JUNGHANS Classic Quartz Germany


jam tangan JUNGHANS,ya siapa yang tidak tahu merk jam ini yang begitu populer di kalangan penggemar jam khususnya jam lonceng buatan GERMANY ini.
jam ini saya dapatkan dari seorang teman,terlepas ini asli atau tidak saya juga belum bisa mengetahuinya.
modelnya yang begitu classic dengan plat jam yang putih bersih dengan dial angka yang menawan serta case jamnya yang dipermanis dengan ring gold plated,membuat jam ini sungguh fresh dan classic dipandang.






case jam lumayan tipis
setelah dibuka case belakangnya,tadinya saya mengira bahwa mesin jam yang digunakan memakai movement Miyota jepang/ronda/eta955 seperti jam-jam branded kebanyakan,tapi ternyata tidak.baru kali ini saya lihat jam dengan movement Quartz seperti ini.tidak banyak informasi yang dapat saya gali tentang movement ini,tapi yang jelas pada mesin jam ini tertulis "France ebfrance one JEWELS" Entah apakah movement quartz ini buatan eropa/perancis saya juga belum yakin.
at last JAM JUNGHANS Classic ini tetap saya simpan sebagi koleksi yang mungkin bagi saya blm ada kejelasan original atau tidaknya,tetapi inilah sebagai pembelajaran saya sebagai anak muda sebagai junior dalam dunia jam tangan ini,semoga ada rekan2 senior yang bisa memberikan pencerahan tentang jam JUNGHANS ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.