Sabtu, 21 Januari 2012

TITUS Gold movement-Manual wind All Original (JUST FOR SHARE)

JAM TITUS manual wind ini kondisinya masih mulus,dialnya yang putih bersih begitu enak di pandang mata,baru kali ini saya mendapatkan jam titus manual winding yang kondisinya relatif mint ini.




crown/knop jamnya pun masih original bawaannya
bagian back casenyapun masih mulus
setelah saya buka,ternyata jam TITUS ini menggunakan gold movement yang masih bersih seperti baru,mesin manual winding solviel et titus 17 jewels yang masih berjalan dengan normal dan akurat,saking akuratnya,sampai-sampai jam ini selalu dipakai terus di pergelangan tangan ayah saya.inilah jam yang beliau sayangi,sebetulnya ada beberapa teman sesama penggemar arloji yang mau meminang jam ini untuk masuk ke dalam koper koleksinya meskipun di hargai dengan harga tinggi,belum akan saya jual,karena ini adalah jam kesayangan ayah saya.memang sejak lam beliau sangat fanatik dengan jam merk TITUS ini


akhirnya saya pun begitu gembira bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi ayah saya,untuk menunjukan bakti saya sebagai seorang anak kepada orang tua yang di sayanginya.

ini ceritaku...........mana ceritamu..........?:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.