Senin, 29 November 2010

Anti iPhone Harga Spesifikasi | Anti iPhone Ponsel Paling Simpel

Anti iPhone Harga Spesifikasi | Anti iPhone Ponsel Paling Simpel  - Mungkin kita tak pernah menyangka bahwa Anti iPhone merupakan telepon seluler karena bentuknya sangat simpel, dari spesifikasi harga Anti iPhone tak seperti handphone pada umumnya, berikut penjelasan tentang Anti iPhone harga Spesifikasi- Anti iPhone ponsel paling simpel yang dikutip dari media indonesia.com

Telephone 'mobile' yang dijuluki anti iPhone berwarna cerah dan memiliki tombol besar menyerupai mainan ini tidak memungkinkan Anda mengakses internet dan juga bermain game. Bahkan tidak memiliki kamera dan tidak bisa mengirim pesan teks. Para desainer 'John's Phone' menciptakan perangkat ini hanya memiliki satu fungsi yaitu membuat panggilan.

Hadir sebagai ponsel tersimpel di dunia dirancang bagi pengguna yang tidak menginginkan fitur mencolok dari model ponsel generasi mendatang.

Pembuat telepon di Belanda dan biro iklan John Doe berharap anak-anak menjadi pembeli pertamanya dan 'John's Phone' menjadi hit di technophobes.

Tidak seperti baterai yang ditunjang smartphone, pembuatnya mengklaim baterainya bisa bertahan tiga minggu. Untuk menyimpan kontak tersedia di balik penutup bagian belakang ponsel berupa pena bentuk fisik dan kertas 'notepad'. Selain itu perangkat ini tidak memiliki kemampuan 'speed dial'.

"Saat teknologi begitu berkembang. Kami ingin mengembangkan gadget sederhana. Perangkat ini berguna saat bepergian dan berolahraga," ujar desainer Diedriekje Bok.

"Saya pikir ini cukup keren. Desainnya menarik dan saya suka kesederhanaan," ujar salah satu pengguna, Ben Reed,24. Untuk sementara, John's Phone hanya dijual di Belanda dengan harga yang dibanderol setara dengan Rp 10juta.

Berikut spesikasi John's Phone:
Berat: 95g
Dimensi ukuran: 105mm x 60mm x 15mm
Jaringan: Quad band
Nada dering: Hanya satu dengan 3 pilihan volume
Baterai: 1200 mAh
Waktu bertahan: 3 pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.