Jumat, 18 Februari 2011

FINGERBOARD, SKATEBOARD JARI TREND MAINAN BARU (VIDEO)

FINGERBOARD, SKATEBOARD JARI
Fingerboard. Permainan Fingerboard boleh dibilang masih baru di Indonesia, mungkin penggemarnya baru di beberapa kota besar Indonesia saja. Awalnya skateboard mini ini hanya digunakan sebagai gantungan kunci, namun kini dijadikan trend mainan baru di kalangan anak2 muda. Fingerboard atau Skateboard Jari ini merupakan permainan Skateboard yang menggunakan jari tangan sebagai pengganti kaki, seperti halnya permainan skateboard asli.

Bagi yang belum mengerti atau belum tahu dengan permaianan fingerboard atau skateboard jari ini mungkin akan berkata "bah mainan apa pula ni?" Tapi coba lihat video dari youtube ini, pasti 7 dari 10 orang pasti akan tertarik buat memainkannya.. langsung aja kita tonton dulu video fingerboard, skateboard jari trend mainan baru :







Gimana, mau coba fingerboard, skateboard jari trend mainan baru ini? Dan dijamin kalau main skateboard yang satu ini tidak akan menyebabkan dengkul luka, malah membuat jari tambah lentik. Kalaupun tertarik trus mau cari tutornya, coba aja cari di youtube.com dengan kata kunci fingerboard, pasti banyak ketemu trik dan tips permaian fingerboard ini. Ups.. hampir lupa mainan skateboard jari ini harganya murah meriah lho.. di tempat goceng blog harganya sekitar 60 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.