Rabu, 12 Oktober 2011

Error 3200: Banyaknya Jumlah Permintaan Autentikasi iOS 5 Buat Upgrade Berhenti

Error 3200: Banyaknya Jumlah Permintaan Autentikasi iOS 5 Buat Upgrade Berhenti - Rilisnya iOS 5 hari ini berarti banyaknya pengguna iOS yang menginginkan upgrade ke OS terbaru tersebut. Untuk mengunduh iOS 5 ini, perangkat yang dapat kompetibel dengan OS terbaru ini adalah iPhone 3GS, iPhone 4, iPad, iPad 2, iPod Touch 3G dan 4G. Ketika semua orang pada saat bersamaan ingin mengupgrade OS mereka, maka server pihak Apple akan bermasalah atau memunculkan notifikasi Error 3200.

Tentunya ini bukan kesalahan kita dalam mengunduhnya, namun dari pihak Apple, melihat antusiasme pencinta Apple untuk mengupgrade ke OS terbaru. Apabila Teknokerz mengalami hal serupa, gagal atau Error 3200, tenang! Silahkan coba koneksi ulang ke server Apple untuk proses permintaan autentikasi iOS 5 sampai berhasil mendapatkan autentikasi tersebut.

Dikabarkan memang pihak Apple sedang mengatasi masalah tersebut, namun dengan adanya sekitar lebih dari 100juta orang yang dalam waktu dekat tertarik dengan iOS tentu masalah ini tidak akan cepat teratasi. Bagaimana dengan Teknokerz sendiri? Sudah berhasil?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.