Minggu, 10 Juli 2011

BLACKBERRY PLAYBOOK INDONESIA | SPESIFIKASI

Blackberry Playbook Indonesia - Spesifikasi Blackberry Playbook Indonesia. Blackberry Playbook Indonesia rencananya akan tersedia dipasarkan pada pertengahan Juli 2011 oleh Pihak Research In Motion (RIM). Blackberry Playbook tersebut dapat diperoleh melalui gerai resmi RIM atau lewat mitra operator. Lebih lanjut mari kita lihat Spesifikasi Blackberry Playbook yang akan hadir pada 16 Juli 2011 Di Indonesia.

BLACKBERRY PLAYBOOK INDONESIA | SPESIFIKASI

Blackberry Playbook menggunakan menggunakan sistem operasi BlackBerry Tablet OS berdasarkan arsitektur micro-kernel QNX Neutrino yang mengedepankan fungsi multitasking. Neutrino telah banyak digunakan pada perangkat kesehatan, otomotif hingga router internet. Software PlayBook mendukung Flash 10.1, WebKit dan HTML 5, OpenGL (untuk grafis 3D seperti pada game), Adobe Mobile AIR, Adobe Reader, Java, POSIX dan BlackBerry WebWorks.

Tablet tersebut juga dilengkapi dengan GPS, accelerometer, gyroscope, magnetometer, stereo speaker dan microphone. Ada dua kamera yang dibenamkan di bagian depan dan belakang. Masing-masing memiliki resolusi 3 dan 5 megapiksel untuk mengambil gambar dan konferensi video.

Melalui situs yang dilansir pihak RIM Blackberry ada 3 versi BlackBerry Playbook yang disiapkan yakni yang berkapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. Ketiga produk itu dipasarkan di harga 4,9 juta, 5,9 juta, dan 6,9 juta.




Bagi sobat yang ingin mengetahui Spesifikasi Blackberry Playbook Indonesia secara lengkap dan detail, sobat bisa lihat langsung melalui http://id.blackberry.com dan informasi terakhir bahwa sebelum tanggal 16 Juli 2011 Blackberry Playbook dapat dipesan secara online melalui situsnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.