Minggu, 08 April 2012

Jadwal Bioskop TRANSTV Tanggal 9 -11 April 2012

Suka Nonton Acara Bioskop Trans Tv Kali Ini Buku Sinopsis Akan berikan Jadwal penayangan Bioskop Transtv Mulai Dari tanggal 9 Hingga tanggal 11 April 2012 yang di Kutip langsung dari website Tv bersangkutan berikut jadwal Nya !

Jadwal Bioskop TRANSTV 9-11 April 2012!

Attack of The Sabretoot
Bioskop Transtv 9 April 2012 pkl. 01.45 wib

Di kepulauan Fiji, seorang pemilik resort Valalola dan kebun binatang prehistorik mengundang para investor dan tamu untuk acara pembukaan tempatnya tersebut dan acara perburuan. Namun Ketika sekelompok penjahat ’menanamkan’ virus ke dalam komputer sistem keamanan resort tersebut, loloslah seekor sabretooth yang ganas dari kandangnya dan mengancam tempat tersebut... Siapakah yang berburu dan diburu?

Mortal Kombat - Annihilation. 
Bioskop Transtv Selasa 10 April 2012, pkl. 22.15 wib

Sequel dari film Mortal Kombat yang diangkat dari video game yang sangat populer.
Film yang mengisahkan tentang sekelompok prajurit tangguh dan pemberani yang hanya memiliki waktu enam hari untuk menyelamatkan planet ini.Mereka harus bertahan menghadapi serangkaian hambatan melawan penjahat yang berusaha menguasai Bumi.

Gen-X Cops
Bioskop Transtv Selasa 10 April 2012, pkl. 01.45 wib

Generation-X Cops adalah sekelompok perwira polisi Hongkong yang bergabung untuk melawan organisasi kriminal dengan menggunakan berbagai cara yang memungkinkan Ketika gangster Jepang Akatura (Toru Nakamura) kabur dengan membawa sejumlah peledak, Gen-X harus menggunakan insting dan kecerdikan mereka guna menyusup dalam sindikat kriminal internasional tersebut.
Berpacu dengan waktu dan sekelompok teroris terlatih, mereka harus mencegah rencana Akatura sebelum ia menghancurkan Hong Kong.

Lock Up
Bioskop Transtv Rabu 11 April 2012, pkl. 22.15 wib

Frank Leone sudah hampir bebas dari masa penahanannya. Namun sesaat sebelum ia dibebaskan, kepala sipir di penjara tersebut diganti oleh Drumgoole, karena rasa dendam terhadap Frank maka ia menjanjikan Frank untuk tidak akan pernah melihat sinar matahari lagi.

Fast Getaway
Bioskop Transtv Rabu 11 April 2012, pkl. 01.45 wib

Kisah tentang sekelompok perampok bank yang gagal dan kemudian berpisah. Tokoh kunci dari geng tersebut adalah seorang pria yang dahulu pernah berhasil melakukan kejahatan bersama ayahnya.
Karena terganggu dengan hal ini, Lilly dan rekannya yang bodoh namun setia berusaha menangkap Nelson dan memaksanya bekerja untuk mereka.

*Jadwal Acara Dapat berubah Sewaktu-Waktu Tanpa Pemberitahuan
**Bila ada Jadwal Keliru Silahkan Komentar
***Jadwal Acara & Sinopsis Di kutip Dari Website TV Bersangkutan
**** Untuk Melihat Jadwal Lain silahkan Masuk Ke Official Website TRANSTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.