Rabu, 18 April 2012

IdBlognetwork Pilar Blogger Indonesia

IdBlognetwork adalah salah satu Perusahaan Media Advertising yang khusus menangani campaign dari Perusahaan perusahaan besar atau corporate. IdBlognetwork hadir karena kebutuhan Pasar (Brand) selama ini Brand atau advertiser kesulitan untuk memasarkan atau mengiklankan produk mereka melalui jaringan Blogger di Indonesia yang sangat banyak. IdBlognetwork didirikan pada tanggal 1 Agustus 2010 lumayan cukup lama, terhitung dari berdirinya IdBlognetwork sudah mempunyai anggota 9,571 blogger (April 2012). Kunjungi saja blog IdBlognetwork ya biar jelas salah satunya produk Idblognetwork adalah Fitur Baru Pay Per View 


IdBlognetwork Pilar Blogger Indonesia

  • Idblognetwork satu satunya Media Advertising yang mengadakan RoadBlog yang bertema Blogilicious di 7 kota dari Tanggal 14 sampai 26 Juni 2011 untuk mencari, menghasilkan blogger blogger berkualitas yang nantinya akan menjadi ujung tombak Positive netizen di Indonesia!
  • IdBlognetwork ada yang namanya "Jewer" kalo di Media advertising lain yang ada cuma banned doang! gak asik kan?
  • IdBlognetwork Para Blogger (Publisher) bisa foto foto, chating, nge-tweet bareng dengan empunya IdBlognetwork! kalo di Media advertising lain, jangan kan tweet-tweetan dengan Founder-nya, kadang siapa yang punya Media Advertiing itu aja gak kenal!
  • IdBlognetwork rate Per klik Banner CPC-nya sampai Rp. 2000/klik
  • IdBlognetwork semua Publisher (Blogger)-nya bisa ngobrol bareng, cerita bareng dan lain lain dalam satu wadah dengan menggunakan social Media Facebook dan twitter dan tentunya di Forum IdBlognetwork juga. itulah kenapa IdBlognetwork bisa dibilang sebagai Pilar para Blogger di Indonesia!
Nah jika anda tertarik untuk bergabung dengan IdBlognetwork anda bisa langsung masuk ke websitenya IdBlognetwork dan daftarkan segera blog anda tersebut. Untuk Cara Daftar IdBlognetwork dijelaskan secara rinci di site IdBlognetwork.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.