Selasa, 24 April 2012

Jadwal TV Pertandingan Bola 25-26 April 2012


Buku sinopsis , Suka Nonton TV Siaran Pertandingan Bola tapi nggak Tahu Jadwal, Tenang Kini Buku sinopsis Tidak Hanya Memberikan Sinopsis-Sinopsis untuk anda tapi jadwal pertandingan Bola pun kita sikat ^^ ,Berikut Ini Jadwal Pertandingan Bola Tanggal 25 - 26  April 2012 di TV Nasional Dan Juga dari TV Kabel/BerLangganan

Flash News > Leg 1 semifinal Liga Champions sudah berlalu, namun siapa yang akan saling berhadapan di Allianz Arena, 19 Mei mendatang, masih sulit ditentukan. Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Bayern Munich masih punya peluang sama besarnya.

Bayern dan Chelsea memang meraih kemenangan di leg 1 semifinal, namun kemenangan tersebut tidak menjamin keduanya bisa melangkah ke babak final. Bayern hanya menang 2-1 atas Real Madrid di Allianz Arena, sedangkan Chelsea menang tipis 1-0 atas Barcelona di Stamford Bridge.

Secara matematis, kemenangan 1-0 pada leg 2 di Santiago Bernabeu, 25 April 2012, sudah cukup bagi Madrid menyingkirkan Bayern. Peluang Barcelona pun masih sangat terbuka lebar. Azulgrana cukup meraih kemenangan dengan dua gol untuk bisa lolos ke babak final .

ingin menjadi saksi siapa kah yang akan lolos kebabak final Liga Champions jangan Lupa saksikan Semi Final liga Champions LEG 2 yg di siarkan langsung dan Eksklusif di RCTI.

Berikut Ini jadwal Pertandingan Semi Final Liga Champions LEG 2 

BARCELONA vs CHELSEA
Live! Rabu 25 April 2012, Pukul 01.30 dinihari
 
REAL MADRID vs BAYERN MUENCHEN 
Live! Kamis 26 April 2012, Pukul 01.30 dinihari

Demikian Jadwal SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS leg 2 2012 Yang Akan di Siarkan Secara langsung Dan Eksklusif  Di RCTI Tunggu Jadwal Final LIGA CHAMPIONS 2012, hanya Di buku Sinopsis !

*Jadwal Acara Dapat berubah Sewaktu-Waktu Tanpa Pemberitahuan
**Bila ada Jadwal Keliru Silahkan Komentar
***Jadwal Acara Di kutip Dari Website TV Bersangkutan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.