Kamis, 19 April 2012

Wow Amazing Ternyata Orang korea Rasis !

Korean Wave atau Hallyu,adalah sebuah gerakan masyarakat Korea yang didukung Pemerintah, untuk mengangkat kebudayaan lokal korea menuju Go internasional. itu terbukti dengan Masuknya Budaya-Budaya korea di Kawasan Asean Seperti  Indonesia, Malaysia , singapura dan negara-negara lain di asia bahkan Eropa dan Amerika.

Apakah anda Salah satu Dari orang yang tertular Virus Kwave / Halluyu ?
sebaiknya anda harus berpikir 2x dan jangan terlalu terpengaruh dengan budaya korea,kalo anda suka ya sekedar suka jangan terlalu mengagumi negara tersebut. Kagumilah negara sendiri dan bangga akan negara sendiri karena tidak membeda-bedakan ras  dan juga dari mana berasal.

kali ini kita akan mengungkap fakta tentang rasisnya orang korea terhadap warga Dari Negara yang berkulit hitam/coklat seperti Asean, India , Afrika dll pertama kita lihat video di bawah ini yg berdurasi 5 Menit 10 detik yang di buat stasiun Tv Korea yaitu EBS HD



DI video tersebut di perlihatkan tentang survei tersembunyi 2 orang Turis yang menanyakan alamat atau tempat dimana  letak Coex Mall kepada orang korea yg sedang berjalan kaki ! dua orang turis tersebut bernama Lee (tidak disebutkan berasal dari negara mana WILAYAH Eropa/Amerika) dan Gunawan (dari wilayah Asia Tenggara kemungkinan indonesia)  Jika kita Lihat di video Lee yang menanyakan dimana letak Coex mall kepada penjalan kaki mereka langsung menjawab dan ini berbanding terbalik dengan gunawan yang selama satu jam belum menemukan orang yang memberitahukannya dimana letak Coex Mall malahan para penjalan kaki menghindari Gunawan ! di video kedua, pada akhir sesi ternyata masih ada orang korea yang masih mau membantunya  tapi yang di sayangkan yaitu Para orang tua ^_^.



jadi kesimpulannya kita jangan merendahkan bangsa sendiri tapi malah mengagung-agungkan bangsa lain
negara kita kaya akan sumberdaya Alam dan budaya yg mestinya kita harus bangga akan hal itu , serta cintailah produk dalam negeri mulai dari artis, film sinetron dll , walaupun artis/boyband kita masih banyak di tuduh atau di anggap sebagai penjiplak dari negara korea tapi jika kita lihat kebelakang sebelum negara korea terkenal seperti sekarang mereka pun masih banyak menjiplak dari kebudayaan lain seperti santer di gosipkan budaya korea meniru budaya jepang , china , dll

Berikut Ini Komentar Para Kaskusker tentang rasisnya negara korea !


Originally Posted by Aholkaddileslab View Post
Bener itu gan.
Teman ane punya perusahaan PT (...maaf ga ane sebut ya...) yang bekerja sama dengan perusahaan korea yang jadi pemasok barang dari Korea sana dan dirakit disini, dia bilang kalo orang korea sama sekali ga menghargai sama sekali orang orang sini indonesia.
Pernah dia dengar beberapa karyawannya dikatain dalam bahasa korea oleh karyawan/ manajer korea waktu ada pertemuan diIndonesia atau di korea sana.
--kalo ga salah--:
"minggir .. anak babi makan tai aja biar kenyang ( orang korea bilang gitu dalam bahasa korea sambil senyum, karena karyawan karyawan temen ane ga bisa bahasa korea, tapi kedengar oleh temen ane)"
ada lagi, dalam bahasa korea juga:
"bangsa sampah, modelnya juga kayak sampah"

Coba agan digitukan, dan itu to the point ke agan langsung, apa ga tersinggung marah coba???

kalau bisa kita kasih pengetahuan tentang kejahatan sikap orang koreanjing terhadap bangsa indonesia kepada para ababil ababil disekitar kita, supaya mereka sadar.

tambahan:
tahu produk samsung kan?? ane udah blokir / embargo/ produk korea. kalau bisa kaskuser bisa mengikuti ide ini.


Quote:
Originally Posted by yosiri View Post
parah itu org korea....
ane udah tahu dari dulu gan....
pernah ada kakak tingkat yg ngambil s2 di korea...
dia cwek pake jilbab agak coklat kulitnya... trs selama setahun disana dia ngk pernah diajak ngobrol.... n di cuekin sama temen angkatnya..
bahkan ada beberapa dosennya yg nyinggung masalah penampilan dia yg pake jilbab....
waktu kakak tingkat ane denger gitu dia cuma bisa nangis dikamarnya kamar asramany tapi karena dia pinter dia cuma butuh 2 thun aja utuk bisa ngambil gelarny
Quote:
Originally Posted by agaspio View Post
aq dulu pernah bekerja sama orang Korea di sebuah perusahaan di bali
mereka suka seenaknya gan,
kalau lagi meeting gitu, kita duduknya di bawah, di lantai, mereka semua duduk di atas, bahkan ada yang duduk di meja
ada kejadian temen aq, kepala temen aq di jadiin sandaran kakinya si korea ini , di injek2 gitu pas kita lagi meeting,
wajarlah temen aq marah, tapi si korea gag terima , jadi panjang urusan nya, akhirnya temen aq yang di pecat gan karena di bilang ngelawan

aq dulu berusaha bertahan karena gajinya gede, padahal dah gag kuat banget
Quote:
Originally Posted by AFFreeed View Post
emang parahh gan , abang ane di panggil di korea trus , wajar kan abang ane minta salary yg gede karna kan kerja minyak oil gas...

trus si korea bilang gini ke abang ane gan :norose

go to hell you black gay
Quote:
Originally Posted by taikucing susah View Post
Kemana aja gan?
Emang orang korea kebanyakan gitu..
Ane banyak kerja sama ama orang2 korea di Jakarta dan kebanyakan mereka mengganggap kita ini bangsa bodoh..

Maka nya ane suka bingung ama cewe2 yg mengidolakan artis2 korea,.WTF.
Coba aja kimpoi ama mereka.. abis dah di giles
Quote:
Originally Posted by cjik View Post

pernah denger cerita cewe indo yg sebelumnya tergila-gila ama k-pop terus pergi ke sana dan pandangannya terhadap korea berubah 180 derajat, tau apa yg terjadi ? waktu mau menyumbangkan darah di sana dia ditolak, tau apa alasannya ? karena perawat2 di sana tau dia dari indonesia dan mengaggap darah orang kita itu kotor, gila rasisnya udah kayak orang yahudi di israel aja
Quote:
Originally Posted by terracotta84 View Post
ane udh tau gan.karena punya teman orang korea.tp ga semuanya sih
Quote:
Originally Posted by club.7 View Post
Orang korea tuh mayoritas (terutama generasi mudanya) emang rasis plus pelit bro ..
Quote:
Originally Posted by aaudy View Post
yah, kl ane emang dari dulu paling ga demen sama orang2 korea, belagu bgt . ane sklh di sekolah internasional di jakarta, disekolah ane mayoritas orang asli indonesia, org2 keturunan chinese jg banyak, korea & jepang jg ada beberapa. kl disekolah itu mainnya rata2 berkelompok (sesuai ras ) tp org2 chinese jg banyak yg main sm orang indo & mau berbaur, org indo pun sangat welcome dgn org2 chinese. lain halnya sama korea, korea sangat anti sama org2 indo & bikin kelompok sendiri, bahasa kasarnya mrk itu nyolot lah. mrk sering bgt ngomongin anak2 indo pake bhs korea, bahkan sering jg anak2 korea racist sm anak indo (terutama warna kulit). kl gk suka mending lo pada balik ke negara lo aja nyet
Quote:
Originally Posted by ryuukossei View Post
setau ane, di Korea (Selatan) orang2 itu dinilai dari penampilannya dulu gan baru yang lain2. jangankan sama turis, sama orang lokalnya juga kalo penampilannya dianggap gak bagus sama aja gak bakalan di gubris...
(coba kalo yang nanya nya orang ganteng nan stylish, walopun dari Indonesia pasti bakalan langsung ditolongin )
Quote:
Originally Posted by lunn4tic View Post
EMANG BENERR gan..bukannya ane mau sok tau
tp temen ane yang tinggal di korea juga berubah 180 derajat
jadi cantik bin cakep ..n ternyata dia operasi

dia cm bilang gini "klo aku gak cantik, gak ada yang mau ngobrol dan berteman sama aq di kelas"
Quote:
Originally Posted by akaisuisei View Post
iya emang gitu kakak ane pernah kerja di perusahaan korea di indonesia wah perlakuannya beda dah dengan pegawai dari korea yg bahkan pendidikannya+skillnya lebih rendah dari kakak ane, banyak penghinaan rasisnya.

beda dengan perusahaan jepang klo sama pegawainya ras apapun dipandang sesuai kemampuannya (kakak ane pernah juga kerja di perusahaan jepang)+ gak ada joke2 rasis klo gak percaya maen2 aja ke japan foundation di summitmas (agak OOT), malah pegawai dari Indonesia itu sering dianggap potensial karena kreatif. mungkin karena idealismenya??
Originally Posted by einslink View Post
saya pernah berkerja di perusahaan korea , emang gitu tuh belagu banget orang orang korea, ane aja yang berpendidikan diangap babu gan kelas bawahan di hina dan di caci , padahal masih di negara ku ,Indonesia .beada dengan si bule yang kerja di perusahaan dia selalu di sanjung dan di puji padahal kerja lebih berat saya . akhirnya saya keluar dan memutuskan berkerja di perusahaan jepang , dan ternyata jepang lebih ramah dan sopan terhadap orang indonesia gan , dan bulan kemarin saya ke jepang mewakili direktur di perusahaan ane , dan di sambut dengan ramah oleh orang jepang gan walopun ane ga bisa bahasa jepang mereka tetep ramah kok . makanya ane lebih suka kebudayaan jepang , di bandingkan kebudayaan korea dengan gaya marahonya itu . makanya ane balik pikir ke bangsa kita terutama kaum muda yang mengsukai gaya mereka ,coaba pengemar kmaho pergi ke negrinya pasti baru kerasa dah . blokir lottemart ,

Semoga bermanfaat dan kita semua bisa mengambil pelajaran dari sini. 
TIDAK SEMUA ORANG KOREA SEPERTI INI ^_^ INI SEBAGAI PELAJARAN BUAT PARA ANAK MUDA INDONESIA AGAR TIDAK MENIRU HAL YANG TAK SEPANTASNYA DITIRU BUKAN UNTUK MEMPROFOKASI TAPI SEBAGAI PENAMBAH RASA NASIONALISME BAGI PARA GENERASI MUDA INDONESIA

*berbagai sumber AZONERS TEAM, Kaskus, Youtube by @azonersnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.