Minggu, 15 April 2012

Awas ketipu Kunci jawaban ujian Nasional 2012 Lewat SMS !

Buku Sinopsis , Bagaimana Para Anak-anak persiapan Ujian Nasionalnya Besok 16/April 2012, Sudah punyakah  kunci jawaban Bhs Indonesianya.. loh !Haaa . ! ^_^"
Ujian Nasional bagi sebagian orang terutama pelajar seperti saya adalah sesuatu hal sangat menakutkan sebab Kegiatan belajar Mengajar yang di Berikan selama Tiga Tahun Hanya Ditentukan dalam waktu 3 hari saja ! tapi disini Saya nggak Bakal Nge Bahas Soal Apasih Itu pengertian UN pastinya kalian juga udah tau kan, Disini yg akan saya bahas yaitu soal Waspada  SMS Kunci jawaban ujian Nasional 2012, Kenapa harus Waspada sebab banyak Orang Yang malahan terjerumus Akibat SMS Kunci jawaban ujian Nasional Yang Salah. Berdasarkan Info yg saya Pantau dari beberapa portal berita Kunci jawaban Ujian nasional melalui SMS Sudah Mulai beredar di Wilayah Jawa Timur dan Jawa Barat bagaimana di tempat Anda ?


yang terpenting buat kalian dan saya jangan Terlalu mempercayai bocoran-bocoran soal ujian NASIONAL yang beredar karena akan merugikan peserta ujian sendiri dan belum tentu kebenarannya . Tapi itu juga di serahkan kepada diri anda sendiri ^^ yang terpenting kita sudah berusaha yg terbaik ,  dan Menjadi Warga Negara Indonesia yang baik walaupun sebenarnya saya menolak UN, Karena UN di jadikan Patokan lulus tidaknya kita dari Sekolah dan di buat Standarisasi pendidikan padahal dari setiap sekolah pengajaran nya itu berbeda  tak sama rata jadi karna saya Warga yg baik saya juga harus bisa LULUS UN 2012 ^_^ 

100 % LULUS UJIAN NASIONAL 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.