Senin, 30 April 2012

ETERNA MATIC

 Ini adalah jam tangan vintage pertama saya yang saya dapatkan dari seorang teman baik saya,yang sejak itu saya mulai menyukai jam-jam vintage dan baru saya posting.
 JAM ETERNA-MATIC ini perkiran buatan tahun 1950-1960an,kenapa di sebut ETERNA MATIC?Pada tahun 1948 Eterna merilis jam otomatis yang di sebut  'Eterna · matic. Inovasi beredar di jam ini adalah pemasangan rotor pada 5 bantalan bola, masing-masing diameter 0.65mm. Susunan ini menghasilkan gesekan yang sangat rendah,yang meningkatkan kemampuan transmisi dan memungkinkan pengurangan yang signifikan pada ketinggian gerakan.
Begitu berhasilnya desain dasar dari gerakan ini, bahwa semua Eterna gerakan otomatis sejak telah memasukkan 5 ball bearing dan telah disebut 'Eterna · matic.

 CROWN ORIGINAL DENGAN LAMBANG 5 BOLA KHAS ETERNA-MATIC

 MESIN JAM ETERNA-MATIC SANGAT BERSIH DAN BERJALAN DENGAN BAIK
 BAGIAN DALAM CASE BACK ETERNA-MATIC
SECARA KESELURUHAN JAM ETERNA-MATIC INI DALAM KONDISI MASIH BAGUS DAN MASIH SERING SAYA PAKAI UNTUK AKTIVITAS SEHARI-HARI,KARENA MODELNYA YANG LAIN DARI PADA JAM LAINNYA.SERTA YANG SAYA SUKAI ADALAH TEKNOLOGI MESIN JAMNYA YANG BERBEDA,BAHKAN JAM ETERNA MATIC INI SERING DI SEBUT DENGAN 2ND LINE UPNYA  ATAU ADIKNYA JAM OMEGA.TERLEPAS DARI ITU,JAM INI TETAP SAJA LAYAK UNTUK DI KOLEKSI...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.