Jumat, 20 April 2012

Cara Daftar Google Affiliate

Google Affiliate merupakan produk baru dari Google ini perlu anda coba !, Seperti halnya Amazon anda bisa kecipratan dollar yang lumayan gede, jika anda berhasil menjual produk yang anda pasang di blog atau website. Apakah anda tertari untuk Daftar Google Affiliate

Apa itu Google Affiliate Ads

Fitur baru yang besar telah diperkenalkan dalam bentuk widget, yang Anda dapat dengan mudah menambah posting blog Anda untuk mendapatkan uang. Setiap kali Anda menulis posting baru tentang produk atau layanan dari pemasang iklan, fitur ini Afiliasi Google widget Iklan akan membantu Anda menampilkan iklan afiliasi pada posting Anda. Anda dapat memilih iklan yang relevan dari widget. Iklan ini bisa menjadi iklan teks link, gambar atau banner matang sepenuhnya.


Fitur ini berbeda dengan model bayar-per-klik untuk Iklan AdSense. Sejak Afiliasi Pemasaran adalah semua tentang kinerja afiliasi, skema ini membayar secara nominal per tindakan. Dengan demikian, Anda mendapatkan komisi yang lebih besar untuk lebih banyak referral yang Anda buat.

Daftar Google Affiliate

Sebelum memulai, Anda perlu memastikan bahwa Anda harus memiliki account AdSense. Jika Anda tidak anda tidak bisa memulai Google Affiliate, Google AdSense. Anda tidak perlu mengatur iklan AdSense untuk program ini. Cukup sign in menggunakan account AdSense Anda.

Setelah mendaftar, pergi ke halaman blogger Anda, dan klik pada tab Laba. Di sana, Anda akan menemukan pilihan Get Started. Anda akan dipandu dalam proses Google Affiliate. Sesederhana sekali kan. Telusuri Pilih kategori iklan yang tersedia untuk blog Anda.

Berikut adalah preview dari Google Affiliate Ads




Untuk Daftar Google Affiliate klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.