Kamis, 19 April 2012

Blog mediumquality di banned/hapus google !


wow ! google makin sensitif aja nih setelah sebelumnya blog saya yang azoners di hapus google dan akhirnya dapat di kembali lagi setelah 2 minggu nggak nongol di google,kini giliran blog favorite saya yaitu medium quality yang di hapus google , penyebab di hapusnya blog medium quality kalo menurut saya karena pelanggaran hak cipta ! mungkin ^_^"hehehe soalnya sekarang google makin ketat sama blog yang kerjaannya copypaste dan juga blog yang melanggar hak cipta.

jadi kemana blog medium Quality ? Nah berdasarkan pengalaman pada blog azoners , blog yg di hapus google dapat di pulihkan kembali sekurang kurangnya 20 hari jika melebihi batas 20 hari maka blog kita akan di non aktifkan secara permanen oleh google !jadi kita tunggu dan berdoa saja supaya blog medium quality dapat di kembalikan kembali oleh google.

Tapi pastinya medium quality juga nggak tinggal diam donk pastinya mereka akan buat blog baru seperti saya yg buat blog second azoners yaitu buku sinopsis ini haa ^_^ , jadi berdoalah semoga blog kesayangan kita Medium quality dapat kembali lagi ^_^ !

Bukti blog azoners di hapus google dan kini kembali lagi cek http://azonerskaryamedia.blogspot.com/ !

BLOG SECOND MEDIUM QUALITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.