Senin, 16 April 2012

Daftar Artis Korea yang melakukan Operasi Plastik! (Oplas)

Buku Sinopsis , Suka sama Artis korea baik itu cewek ataupun cowok Tapi tahukan anda siapa saja artis korea yang melakukan operasi plastik mulai dari penambahan volume dahi (forehead augmentation), operasi pembesaran mata ; eye surgery (multilateral, upper blephroplasty, epi canthoplasty, lateral canthoplasty, ptosis correction), pada hidung, rhnoplasty (blun tip, short nose snub nose) mulut (mouth protrusion), dagu (chin correction) pada rahang wajah (jaw reduction (pemangkasan rahang), zygoma reduction (pemangkasan tulang pipi) dan breast augmentation (pembesaran payudara) dan masih banyak lagi operasi-operasi lainnya.

Hal seperti ini sudah lazim dilakukan warga Korea selatan, asal siap uang, semuanya bisa terkabul.Ko bisa ya hasilnya mulus natural, itulah keajaiban kedokteran  di sana, operasi plastik di korea mulai berlari  menakjubkan awal tahun 2004, akhir tahun 2003 an setelah negara itu bergerak menuju makmur, trend kecantikan ala barat semakin merebak setelah hallyu wave merajalela dan industri hiburan Korea mulai menjajah tiap negara di Asia. berikut ini adalah daftar beberapa Artis Korea yang melakukan operasi Plasik !


1. Park Min Young

Bagi sebagian orang Mungkin belum mengetahui Bahwa seorang gadis cantik yang bermain di serial Drama City Hunter & Man of Honor ini Melakukan operasi Plastik.


Park Min Young melakukan Operasi Plastik Saat dia Menginjak SMA karena kecelakaan yg menimpanya, awalnya Park min Young Menolak Untuk Melakukan operasi Plastik Tapi karena Alasan medis, Akhirnya Park Min Young Pun Melakukan Operasi Plastik.


2. Lee Min ho 
Setelah Park Min Young kini giliran Mantannya yaitu Lee Min Ho , Lee Min Ho di duga melakukan operasi plastik di bagian Hidung Bisa kita Lihat Di gambar di bawah ini :

perbedaan Antara Lee Min Ho di serial drama yang kiri drama Mackerel run dan yang kanan di drama Boys before flower, jika kita perhatikan lebih Cermat Akan terlihat Sedikit Perbedaan di Bagian hidung.

3.Seo Woo

4.In Young




5. Hun Young

6.Kim Hyun Jung

Jika Sebelumnya kebanyakan Artis korea Membantah Tentang Operasi Plastik Lain halnya Dengan Kim Hyun Jung, Him Hyun Jung mengaku Bahwa Dia melakukan Operasi Di bagian Hidung Operasi yang dilakukan Kim Hyun Jung di kategorikan sebagai Operasi Kecil oleh karena itu jika kita lihat gambar, Tidak terlalu mencolok perbedaannya !


Demikian Daftar 6 Artis korea Yang diduga melakukan Operasi Plastik Tunggu Postingan Selanjutnya tentang Daftar Artis-Artis Korea yang melakukan Operasi Plastik.  ^_^

By Azoners team @azoners News , kaskus , Wikipedia, Korea Chingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.