Kamis, 12 April 2012

Pengganti Devi dan Wenda Cherry Belle ??

Gosip tentang bubarnya Cherry Belle ternyata tidak benar, dalam sebuah talk show di televisi swasta memberitakan bahwa sebenarnya Devi Noviaty dan Sarwendah Tan (Wenda), yang memilih undur diri dari girls band yang kini tengah menuai kesuksesan itu. Nah yang menjadi pertanyaan Siapa Pengganti Devi dan Wenda Cherry Belle tersebut ??


Ini menjadi keputusan pahit bagi keduanya. Tentu saja kabar ini membuat para penggemar dan anggota Cherry Belle yang lain menangis lantaran tak kuasa untuk melepaskan dua orang anggota mereka.

Namun ini keputusan yang harus diambil pihak produser Cherry Belle. Ada alasan menyusul keputusan tersebut.

Menurut Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherry Belle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia 18 hingga 20 tahun.
"Ya, mereka (Devi-Wenda) sudah beranjak dewasa," kata Dino memberi alasan
Lantas siapa yang akan menggantikan mereka? Dino mengatakan akan ada audisi untuk mencari pengganti mereka. Proses audisi akan dikemas lewat reality show Ada Apa dengan Cherry Belle. Lalu bagaimana nasib keduanya setelah tak lagi bersama Cherry Belle? "Kemungkinan mereka akan menjadi duo," jawab Dino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.