Minggu, 08 April 2012

SINOPSIS Kabayan Anak Betawi

Satu lagi Sinetron Unggulan Indosiar, Kabayan Anak Betawi yang Menceritakan Kisah perjalanan hidup si Kabayan cilik (Usia 12 tahun) dengan suling ajaib yang dimilikinya. Konon suling ajaib itu dulu ditemukan di sebuah semak ketika ia mencari suling miliknya yang asli yang dibuang dan dilempar almarhum bapaknya karena bapaknya kesal melihat Kabayan selalu malas-malasan dengan sulingnya itu.

Awalnya Kabayan tidak menyadari suling yang ditemukannya itu adalah suling ajaib. Namun kemudian dalam perjalanan berkelana tanpa tahu tujuan yang jelas, Kabayan akhirnya menemukan beberapa pengalaman yang kemudian membuatnya menyadari bahwa suling yang dimilikinya adalah suling ajaib.

Hidup kabayan selanjutnya ditakdirkan singgah di pinggiran kota Jakarta. Ia yang sudah yatim piatu diasuh oleh ROHIM (40 thn) seorang pengemudi Bajaj, bersama IPAH (35 thn) istrinya yang sudah 15 tahun menikah namun belum juga dikaruniai seorang anak.

Semua berawal di suatu hari ketika Ipah baru pulang belanja dikejar-kejar seekor Anjing yang mengamuk di jalanan. Kabayan yang waktu itu melintas segera menghadang Anjing tanpa rasa takut sedikit-pun. Ia kemudian meniup suling dan minta Anjing bicara dengan Kabayan. Kabayan akhirnya berhasil menjinakan Anjing itu.  Ipah sangat berterima kasih dan mengajak Kabayan ke rumahnya karena ia beranggapan Kabayan memiliki keajaiban bisa berbicara dengan binatang.

Setelah mengetahui bahwa Kabayan adalah seorang yatim piatu, akhirnya Ipah memutuskan untuk merawat Kabayan sebagai anak mereka. Sejak itulah Kabayan tinggal dirumah Rohim. Tapi keputusan Ipah untuk mengangkat kabayan sebagai anak kemudian ditentang oleh Bang Rohim karena Kabayan sangat merepotkannya. Selain makannya banyak sehingga membuat tekor resiko dapur, kabayan juga sering berbeda pendapat dan berselisih paham dengan Bang Rohim. Apalagi Bang Rohim selalu kena sindir dari omongan Kabayan yang polos.

Detail Sinetron Kabayan Anak berawi 

Judul : Kabayan Anak berawi
Tanggal Tayang/mulai tayang  : 9 April 2012
Waktu Tayang :  Senin- Jumat 19:00 Wib
Episode : - Global
Usia : RBO

Pemeran Kabayan Anak Betawi  :

1. M. Tysar Praneda sebagai Kabayan
2. Haji Mandra sebagai Rohim
3. Avi Basalamah sebagai Ipah
4. Vikrema sebagai Aslan
5. Taufik Lala sebagai Juki
6. Chantiq Schargel sebagai Iteung
7. Ginajar sebagai Abah
8. Merry Putrian sebagai Ambu
9. Citra Kharisma sebagai Rogayah
10.Aqsa Athilah sebagai Mamat

Untuk Lihat Sinopsis LENGKAP Kabayan Anak Betawi Klik Disini >>

Sinopsis Dan info Kabayan Anak Betawi
* By Indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.