Senin, 12 April 2010

Samsung Corby - Mengenal Samsung Corby TXT - Spesifikasi

Desain yang elegan dan cocok untuk kalangan anak muda Samsung Corby bisa menjadi alternatif yang patut diperhitungkan. Samsung Corby TXT yang dirilis PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Kehadiran produk ini menambah jajaran seri ponsel mereka yang mengadopsi papan Qwerty, tapi dengan menyasar kalangan yang berbeda. Lebih jauh untuk mengenal samsung corby ini berikut spesifikasinya. sampai saat ini samsung corby masih banyak yang melirik walapun sebenarnya sudah lama dikeluarkan

Berikut spesifikasi Samsung Corby TXT:

Jaringan: EDGE/GPRS, Quadband (850/900/1800/1900Mhz)
Layar: Qwerty 2,2 inchi dengan QVGA 262K TFT-LCD
Kamera: CMOS 2 Megapixel
Video: H.263, MPEG4, VMV
Audio: Radio FM dengan RDS
Memori: 50MB+MicroSD hingga 8GB
Harga: Rp1,5 juta

Selain mengadopsi Qwerty, Corby TXT dihadirkan untuk kalangan remaja dengan segmen menengah ke bawah. Cocok bagi yang berjiwa muda, karena memang digelontorkan beragam warna, mulai dari kuning, putih, hingga merah ceria.

Meski terkesan mirip dengan ponsel 'Blackberry China' tak berarti Samsung mengabaikan teknologi yang disematkan, terlebih dengan nama besar Samsung. Corby dirilis Samsung dengan dua seri yang berbeda, yaitu Corby TXT dan Corby. Perbedaanya, untuk Corby mengadopsi teknologi full touchscreen, sedangkan Corby TXT hanya berupa keyboard ala Qwerty saja.

Sekarang ini penggunaan ponsel lebih dari sekadar alat telekomunikasi, melainkan sudah menjadi gaya hidup. Dan Samsung Corby dengan sejumlah varian warna yang dimilikinya memiliki fungsi lebih dari alat komunikasi, serta mendukung gaya hidup. Corby TXT memiliki konektivitas GPRS/EDGE yang membuat nyaman dalam berselancar di dunia maya, terutama bagi yang tidak bisa lepas dari situs jejarig sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.