Jumat, 13 April 2012

2 Drama Korea terbaru ANTV, Glory Jane / Man Of Honor & BLD

Setelah Sukses menayangkan Rerun Drama Korea Full House Yang di Tayangkan Di Jam Prime Time, Kini ANTV ingin Kembali mengulang  kesuksesan Full house yang selalu Menempati Top 30 Rating televisi Indonesia Versi ABG NIELSEN, Rencananya Stasiun Televisi ANTV akan kembali menayangkan Drama Korea Terpopuler Bread love and Dream yang sebelumnya pernah Tayang di Stasiun tv Indosiar, Serta Drama Korea Glory jane Atau Man of Honor , Berikut Ini Adalah Sinopsis Ringkas BLD dan Glory Jane / Man Of  Honor yang akan segera di tayangkan di ANTV.

SINOPSIS Ringkas Bread Love & Dream

Kim Tak Goo adalah anak diluar nikah Presiden Direktur perusahaan roti Geosung, Goo In Jong dengan Kim Mi Sun. Tapi meskipun demikian, ia diangkat menjadi pewaris ayahnya karena kemampuannya yang mengagumkan dalam membuat roti/memanggang. Tapi, hak waris Tak Goo dirampas oleh istri sah ayahnya dan juga saudara-lain ibunya, mereka berkonspirasi untuk menyingkirkan Tak Goo.

Dengan keteguhan dan semangat pantang menyerahnya untuk berhasil dan menjadi Raja Roti nomor satu dalam industri roti, Tak Goo mendorong dirinya sendiri untuk membangun kembali karirnya dari bawah.

Tak Goo mengalami banyak kesulitan dan juga terluka sepanjang perjalanan-nya meraih impiannya, ia juga terperangkap di antara dua wanita. Cinta pertamanya yang menghianatinya demi kepentingan-nya sendiri dan wanita lain yang terus berada di sisinya melalui semua cobaan hidup .


SINOPSIS Ringkas Glory Jane / Man Of Honor

Kim Young Kwang (Chun Jung Myung) adalah pemain bisbol di tim liga kecil, mantan 4th hitter  tim liga utama, adalah orang polos yang tidak pernah berhenti percaya diri mencoba yang terbaik untuk kembali kejayaan masa lalunya. Yoon Jae In (Park Min Young) bekerja sebagai pembantu perawat adalah muda yang berjuang, ceria, gadis yang cerdas yang selalu memelihara sikap positif meskipun latar belakang miskin dan bercita-cita menjadi perawat. Dia bertemu Kim Young Kwang di rumah sakit ketika Young Kwang cidera, karena sama-sama berjuang utnuk nasib mereka akhirnya saling jatuh cinta. Seo In Woo (Lee Jang Woo) adalah pewaris masa depan sebuah perusahaan pakaian olahraga dan juga the clean-up hitter untuk tim bisbol profesional milik ayahnya. Sebuah cinta segitiga pun terjadi antara tiga karakter ini

Dengan Maraknya Tayangnya Drama Korea Di ANTV persaingan Penayangan Serial drama Korea Di TV Nasional Akan Semakin ketat, Sebelumnya Hanya Indosiar saja yang Rajin Menayangkan Drama korea dan sekarang ANTV Juga Menayangkan drama Korea bahkan di jam prime Tme akankah Indosiar Mengikuti jejak ANTV menayangkan Drama Korea Di Jam Prime Time kita Tunggu saja selanjutnya  !


Created by Azoners team
Sinopsis By Wikipedia & alizamehayuRating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.