Kamis, 12 April 2012

JADWAL BIOSKOP TRANSTV 13,14,15 APRIL 2012

Buku Sinopsis , kembali Lagi Mengabarkan Jadwal Bioskop Transtv 3 hari Kedepan Mulai dari tanggal 13-15 April 2012 Info ini Admin Kutip dari Websitenya Transtv !

Berikut ini Jadwal Bioskop Transtv Untuk Tanggal 13-15 April 2012 !

Death Race.
Jumat 13 April 2012, pkl. 22.15 wib

Di tengah kekacauan ekonomi dan pengangguran yang tinggi pada tahun 2012, jutaan pemirsa Amerika menonton aksi para kriminal dengan hukuman seumur hidup dalam balap mobil berlapis baja di Terminal Island yang diberi nama ‘Death Race’. Dua pertiga dari para pejuang tersebut tewas namun sang pemenang dapat memperoleh kebebasannya.

Pada saat ia kehilangan pekerjaannya, buruh pabrik baja Jensen Ames (Jason Statham) ditangkap atas tuduhan pembunuhan istrinya. Setelah dikirim ke Terminal Island, dia ditawarkan jalan keluar oleh Warden Hennessey (Joan Allen) dengan pilihan melakukan aksi balap sebagai Frankenstein, mantan juara ‘Death Race’ yang mengenakan topeng, atau sebaliknya membusuk di penjara. Menjelang dimulainya ‘Death Race’, Jensen menyadari bahwa semuanya mungkin saja merupakan sebuah jebakan.

Dapatkah orang anonim di balik topeng membalas dendam dan memenangkan kebebasannya?

Carlito's Way
Jumat 13 April 2012, pkl. 01.45 wib

Seorang mantan narapidana berkebangsaan Puerto Rico berniat kembali ke jalan yang benar dan menjauhi dunia pengedaran narkoba namun menemukan bahwa dirinya terjebak oleh hubungan-hubungannya yang lalu yang berusaha menariknya kembali ke dunia criminal, termasuk pengacaranya dan sahabatnya.

Berusaha mengumpulkan cukup uang untuk meninggalkan New York, Carlito Brigante (Al Pacino) kemudian menerima pekerjaan menjalankan sebuah klub malam, dan menjalin hubungan asmaranya kembali dengan seorang penari namun dunia kekerasan dan penghianatan menenggelamkannya.

The Core
Sabtu 14 April 2012, pkl. 21.15 wib

 Sebuah kelompok ilmuwan dan tentara bergabung untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran ketika dunia mengalami berbagai fenomena yang tidak bisa dijelaskan, seperti serangan oleh kawanan burung besar di London hingga ledakan Colosseum di Roma. Tim pimikir ilmiah top dari seluruh dunia berkumpul untuk menentukan apa yang mengakibatkan berbagai fenomena alam ini dan menemukan bahwa inti bumi telah berhenti berputar. Dr Josh Keyes dan krunya memutuskan untuk turun ke pusat bumi untuk meledakkan perangkat nuklir agar inti bumi dapat berputar lagi atau manusia akan binasa! 

Human Target 5
Sabtu 14 April 2012, pkl. 00.15 wib

 Masa lalu Chance (Mark Valley) kembali muncul ke permukaan saat ia merekrut Agen FBI Emma Barnes (Emmanuelle Vaugier) untuk membantunya menghentikan upaya mantan mitranya yang berencana membunuh seorang negarawan asing yang berkunjung. Sementara itu, Guerrero (Jackie Earle Haley) menguji seseorang yang familiar sebagai rekrut baru di dalam tim.
 
Seorang petinju bersembunyi setelah menolak untuk kalah dengan sengaja demi bandar judi Hugh Prentiss. Chance memperalat Tony Belvilacqua, seorang musuh bersama untuk membiayai sebuah serangan dengan menyiapkan dirinya sebagai petinju pemula Grant Stanton, yang menjanjikan untuk membuat Prentiss kehilangan seluruh kekayaannya.

The Mask
Minggu 15 April 2012, pkl. 22.15 wib

 Berasal dari Dark Horse Comics , cerita aksi, roman dan  kelucuan- kelucuan yang terjadi ketika seorang pria Stanley Ipkiss mengenakan ‘The Mask’ topeng-nya, ia menjadi seorang pahlawan unik.

Ketika Stanley Ipkiss (Jim Carrey) menemukan sebuah topeng kuno, ia percaya bahwa ia akan memperoleh keberuntungan, namun ketika ia memakainya ternyata ia mengalami lebih dari itu. Topeng tersebut merubahnya dari seorang lelaki biasa menjadi seorang pahlawan aneh. Ia menjadi bertubuh lentur seperti karet, dan bergerak cepat melebihi cahaya, dan dapat menari seperti Fred Astaire….

*Jadwal Acara Dapat berubah Sewaktu-Waktu Tanpa Pemberitahuan
**Bila ada Jadwal Keliru Silahkan Komentar
***Jadwal Acara & Sinopsis Di kutip Dari Website TV Bersangkutan http://www1.transtv.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.