Senin, 02 April 2012

Jadwal Final AXIATA CUP 2012 ANTV


Tim Bulu tangkis Beregu Putra Indonesia Memastikan diri Menjuarai AXIATA Cup 2012 yang pertama Kali di Gelar dengan Total Hadiah Uang Senilai 1 juta Dollar atau Sekitar 9 Milyar Rupiah , Setelah Tim indonesia menyisakan All indonesia di Partai Final AXIATA CUP 2012 Menyingkirkan Tim-Tim Kuat dari 6 Negara Asean Seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina dan Vietnam. 

Di partai puncak final Axiata Cup 2012 , Indonesia Rajawali akan bertarung melawan Indonesia Garuda yang akan digelar pada 14 dan 15 April 2012 mendatang di Tenis Indoor Senayan, Jakarta  dan Akan di tayangkan Secara Langsung Di Antv ( Jadwal Penayangan langsung di ANTV tunggu info selanjutnya). 

Dan Berikut Ini Adalah Susunan Tim All Indonesia di final Axiata Cup 2012 !

Indonesia Rajawali
Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Alvent Yulianto, Hendra Aprida Gunawan, Shesar Hiren, Angga Pratama, Rian Agung Saputra

Indonesia Garuda
Simon Santoso, Taufik Hidayat, Bona Septano, Moh. Ahsan, Sony Dwi Kuncoro, Markis Kido, Hendra Setiawan

Informasi Ringkas Kejuaraan AXIATA CUP

AXIATA CUP digagas oleh salah satu grup perusahaan telekomunikasi terbesar di Asia, yaitu Axiata Group. Kejuaraan beregu putra yang mengikuti format Piala Thomas dan Sudirman Cup . Selain Itu Axiata Cup menggunakan sistem pertandingan kandang dan tandang  atau home and away , yang pertama kali dilakukan di sebuah Turnamen di bawah BAC. tak hanya Itu Total Hadiahnya Pun bukan Main Main 1 juta Dollar Dengan Rincian Sebagai berikut :
  1. Team in 1st Place: USD 400,000
  2. Team in 2nd Place: USD 200,000
  3. Each of the 2 Losing Semi-Finalist Teams: USD 100,000
  4. Each of the 4 Non-Qualifying Teams: USD 50,000
Dikutip : Dari Berbagai Sumber
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.