Kamis, 05 April 2012

"I Love Italia" Drama Terbaru Kim Bum Super Junior di 2012


Buku Sinopsis , Setelah sebelumnya Lee min Ho Yang di Kabarkan akan Membintangi Drama Korea Terbaru di 2012 yang berjudul "Faith" Kini Giliran Personel Super Junior Kim bum di kabarkan akan Membintangi Drama Korea Berjudul "I love Italia". Di I Love Italia Kim Bum Super junior Akan di pasangkan dengan Aktris korea lainnya yaitu Park Ye Jin .

Serial Drama " I love Italia" Menceritakan tentang Cinta Perbedaan Usia Antara Kim bum dan Park ye Jin.dimana Park ye Jin jatuh cinta kepada Kim Bum. Berikut ini adalah Sinopsis Ringkasnya !

Sinopsis Ringkas "I Love Italia" !

"I Love Italia" menceritakan tentang Kim Eundong, seorang pria berusia 14 tahun yang berubah menjadi dewasa saat menghadiri acara idolanya. Tiba-tiba, ia dikisahkan berubah menjadi sekretaris seorang wanita kaya.! Kibum akan memerankan karakter pria yang berubah menjadi dewasa dalam semalam tersebut.
Penasaran Dengan Akting Kim bum Super junior Di Drama Terbaru I Love Italia Saksikan " I LOVE ITALIA " Rencananya akan ditayangkan pada Mei mendatang di stasiun tvN . ^^ Tunggu 2 Bulan lagi ^_^" salam Buku Sinopsis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.