Jumat, 06 April 2012

OMEGA SEA MASTER TV SHAPE CAL 1012 (KOLEKSI)











JAM OMEGA ini saya dapatkan dari abang saya,senior saya di dunia jam tangan dari luar pulau jawa setelah melakukan pendekatan secara kekeluargaan....jhehehehehe....,inilah jam OMEGA pertama kali yang saya dapatkan dan baru saya tampilkan di blog ini.Jam ini sudah saya restorasi ulang untuk mengembalikan sebuah nilai original jamnya,sayangnya memang agak sulit mencari rantai jam Omega ini,yang akhirnya rantai jamnya saya pasangkan rantai jam model vintage yang ternyata serasi dengan jam Omega ini.

Jam Omega ini kondisi mesinnya pun bersih,bahkan jam ini bisa di andalkan untuk pemakaian sehari-hari yang sampai saat ini masih sering saya pakai.

Terimakasih saya ucapkan buat abang D (maaf ya bang,nama abang saya beri inisial aja,takut ntar abang jadi lebih terkenal lagi...jhehehehehe) yang telah saling berbagi dan share pengalaman dalam dunia jam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.