Selasa, 22 Juni 2010

Ariel Ditahan

Ariel Ditahan begitulah berita terbaru vokalis peterpan, kasus yang menyelimuti ariel seputar video mesum mirip ariel, bahkan situs sebesar twitter kembali dihebohkan dengan berita ariel "Nazriel Irham" yang beberapa waktu lalu juga menjadi trending topik "peterporn". Berita Ariel Ditahan ini dari situs mediaindonesia.com.


Penyanyi, Nazriel Irham, akhirnya resmi ditahan. Dia ditahan karena diduga melanggar dua undang-undang (UU), yaitu UU Pornografi dan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

"Saya baru dengar Ariel ditahan. Mengenai pasal apa yang dikatakan Pak Ito itu benar," ujar pengacara Ariel, OC Kaligis, kepada wartawan di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarta, Selasa (22/6).

Namun, Kaligis mengaku belum memiliki rencana untuk mengajukan penangguhan penahanan. "Biar saja diperiksa. Biar penyidik menjalankan tugasnya dengan baik. Semua sesuai dengan hukum acara," jelasnya.

Ariel sendiri, lanjutnya, cukup tegar ketika dinyatakan ditahan oleh tim penyidik Direktorat I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.