Selasa, 22 Juni 2010

Chevrolet Spark Indonesia

Chevrolet Indonesia. Penggemar mobil Chevrolet Indonesia sudah banyak, karena nama Chevrolet sudah dikenal dari dulu, baru baru ini Distributor mobil Chevrolet di Indonesia, PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) memperkenalkan mobil teranyarnya, Chevrolet Spark. Spark pun hadir dan seolah memberikan kejutan menarik di dalam acara media gathering yang diadakan GMAI di Bali.

"Inilah Spark terbaru. Ini adalah pertama kalinya Spark tampil di Indonesia dihadapan media. Bahkan diler pun belum ada yang pernah lihat," ungkap Direktur Pelaksana PT General Motors AutoWorld Indonesia, Mukiat Sutikno di Nusa Dua, Bali, Selasa (22/6/2010) malam.

Mukiat lalu menjelaskan bahwa mobil yang tampil sebagai tokoh Skid di film Transformers tersebut rencananya akan bisa dilihat publik bulan depan. Karena GMAI rencananya baru akan merilis mobil ini secara resmi pada tanggal 23 Juli mendatang bersamaan dengan gelaran pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS).

Secara tampilan mobil ini terlihat sangat dinamis dan trendi dengan lekuk tubuh yang pasti akan disukai anak muda Indonesia.

Sementara bila anda masuk ke bagian interiornya, tidak akan terasa kalau Spark ini sesungguhnya adalah mobil berkonsep city car berkat tampilan mewah dan lega yang ada di kabinnya.

Terlebih dengan mesin 1.200 cc yang didukung transmisi manual, Chevrolet Spark diklaim akan sangat bertenaga. "Ini adalah jawaban untuk anak muda yang selalu ingin gaya tapi tanpa mau mengorbankan kualitas," pungkasnya.

sumber : http://us.oto.detik.com/read/2010/06/23/073335/1384365/648/ini-dia-chevy-spark-untuk-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.