Sabtu, 26 Juni 2010

Ariel Meninggal OD ?. Ariel Bunuh Diri

Beredar kabar di internet bahwa Ariel Meninggal karena Overdosis (OD) dan juga ada kabar Ariel Bunuh diri, kabar tersebut tersebar berantai melalui Blackberry Messengers (BBM) yang mengatakan Ariel meninggal dunia hanyalah isapan jempol saja. Baik pihak Mabes Polri ataupun kuasa hukum yang dihubungi okezone membantah hal tersebut.

“Enggak benar itu. Itu hanya gosip saja. Tidak mungkin dia overdosis. Yang menjaga dia kan banyak,” tegas Kepala Bidang Penerangan Hukum (Kabid Penum) Mabes Polri Kombes Polisi Marwoto saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Sabtu (26/6/2010).

Dia menjelaskan di dalam ruang tahanan siapa saja yang mau menjenguk akan diperiksa oleh penjagaan. Apa saja yang dibawa pun akan diperiksa dan bahkan dititipkan.

“Dia diawasi setiap hari. Dia (Ariel) di dalam keadaannya sehat wal afiat,” imbuh Marwoto.

Begitu juga kuasa hukum Ariel, Boy Afrian Bondjol SH LLM membantah isu yang beredar tersebut. “Enggak benar itu. Gosip,” kata dia saat dihubungi okezone.

Afrian mengaku mendapatkan pesan berantai yang sama sejak siang hari. Namun dia tidak mengindahkan pesan tersebut.

“Ariel tidak boleh bawa Hp (handphone). Jadi saya menghubungi penyidiknya aja. Di dalam kondisi dia sehat wal afiat,” pungkasnya.

sumber : http://celebrity.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.