Jumat, 25 Juni 2010

Prediksi Piala Dunia 2010: Prediksi Chili Vs Spanyol

Prediksi Chili Vs Spanyol yang akan berlangsung Kick Off 26 Juni 2010 01:30:00 WIT Loftus Versfeld Stadium Pretoria ini akan berlangsung seru karena pertandingan penentu ini antara Chili Vs Spanyol merupakan pertandingan terakhir babak pertama Piala Dunia 2010 dan siapakah yang akan melaju ke babak 16 besar, kita simak dulu Prediksi Chili Vs Spanyol untuk anda :


Gelandang Andres Iniesta mengatakan Spanyol harus mengabaikan kritik eksternal, dan memperlihatkan kepercayaan diri memainkan sepakbola indah saat menghadapi Cili. Waldo Ponce, defender Cili, memperkirakan akan ada permainan terbuka dan banyak peluang mencetak gol. Cili, katanya, tidak akan bermain bertahan menghadapi tim terbaik Eropa.

Luis Aragones, pelatih yang memberi gelar Euro 2008 kepada Spanyol, mengkritik pilihan taktik Vicente del Bosque ketika La Furia Roja dikalahkan Swiss 1-0. Saat itu Del Bosque memainkan David Villa sendirian di lini depan, dan Spanyol hanya bisa mendominasi lini tengah tapi tak bisa mencetak gol.

Del Bosque mengubah formasi saat melawan Honduras, dengan memasang Fernando Torres di lini depan. Hasilnya, Spanyol menang dua gol tanpa balas. Spanyol diperkirakan masih akan bermain dengan formasi sama saat melawan Cili di Pretoria, Jumat pekan ini.

"Setiap orang punya hak menyatkan pendapat, dan memberikan pandangan bagaimana tim ini bermain," kata Iniesta dalam konferensi pers sebelum latihan. Namun, masih menurut Iniesta, Spanyol tidak boleh terjerumus ke dalam situasi penuh perdebatan dan ragu-ragu memilih taktik dan formasi yang dimainkan. Spanyol harus yakin akan kemampuannya, dan peluang lolos ke babak kedua.

Spanyol harus memenangkan laga ini, tanpa peduli siapa yang akan menemaninya ke babak kedua. Jika lolos ke babak kedua, Spanyol akan menghadapi Brasil atau Portugal. Cili hanya butuh seri, tapi hasil itu mungkin tidak akan mudah diraih. Mereka kehilangan gelandang Carlos Carmona, dan playmaker Matias Fernandez. Rodrigo Millar kemungkinan akan mengisi tempat Carmona. Jorge Valdivia menggantikan Fernandez, dan bermain di belakang Humberto Suazo -- striker berkepala botak yang sempat cedera lagi saat Cili menghadapi Swiss.

Cili juga tidak akan mengubah gaya bermainnya. Mereka yakin pertahanan terbaik adalah menyerang, dan membuat lawan tertekan. "Kami bermain dengan gaya yang sama sejak kualifikasi dan laga persahabatan," kada Ponce. "Itulah cara terbaik kami memenangkan laga." Pelatih, masih menurut Ponce, tidak pernah menginstruksikan pemain untuk memaksakan hasil seri karena semua pemain terbiasa main untuk menang.

Prediksi Chili Vs Spanyol

Castrol World Cup Match Predictor memperkirkan kesempatan Spanyol memenangkan laga 59 persen, Cili hanya 16 persen. Peluang seri 25 persen. Yang pasti, ini laga paling menghibur karena kedua tim bermain dengan kemampuan individu tinggi, dan terbuka.

Chili 2 Spanyol 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.